Senin, Februari 09, 2009

KGC, PILIH PENGURUS BARU

Sekitar 810 Anggota Koperasi Guru Cianjur (KGC), kembali memilih pengurus baru untuk periode 2009-2012 mendatang di Bale Panyangling Raga KONI Cianjur pada hari Minggu (25/01).
Pemilihan pengurus yang dilaksanakan setiap 4 tahun sekali ini, dihadiri oleh seluruh koperasi guru se-kecamatan Cianjur dan se-kecamatan Cilaku, yang jumlah anggotanya diperkirakan meningkat dari tahun sebelumnya. Terlebih Pemilihan inipun sekaligus merangkap Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang biasa dilaksanakan setiap satu tahun sekali. Sehingga jumlah anggota yang hadir meningkat.
“Sekitar 30 orang, kini sudah bergabung menjadi anggota KGC. Dan ini merupakan peningkatan yang baik untuk KGC”. Tutur Cecep Rohimat, selaku pengurus KGC periode sebelumnya.
Menurutnya, peningkatan ini terjadi karena KGC selalu melakukan peningkatan pada seluruh anggotanya secara berkesinambungan. Tak hanya itu, KGC merupakan Usaha Simpan Pinjam (USP) satu-satunya yang telah diaudit oleh Auditor Independen Pusat, atas kinerja yang baik terhadap pelayan masyarakat. Wajar jika anggota semakin bertambah.
Dalam kesempatan itu, seluruh anggota yang terdaftar, memiliki hak suara untuk memilih 5 dari 10 kandidat yang berasal dari wilayah Cianjur dan Cilaku. Untuk kandidat dari Cianjur, pengurus lama turut mencalonkan kembali. Diantaranya yaitu : H Tasli Somantri, SM, Hk, R.HE Suwandi Hs, H.A Sarifudin, BA, Drs H Cecep Rohmat, H Engkos Kosasih.
Sedangkan untuk kandidat baru yang mencalonkan yaitu : Dra Hj Atikah (Kacadin Cilaku), Mustofa, Spd (Pengawas TK/SD Cilaku), Drs H Komara (Demisioner Pengawas), Drs Endang Sudarisman (Pengawas TK/SD Cianjur) dan Sopian Adiwikarta (Kepala Sekolah SDN Gayam Cianjur).
Namun, sementara penghitungan hasil suara dihitung, acara yang dimulai sejak pukul 08.00 pagi itu, menggelar pula acara pengundian Doorprize bagi seluruh anggota yang hadir. Tak tanggung-tanggung Televisi, Tape Compo, VCD Player, Kipas Angin, Dispenser dan Payung cantik dihadiahkan untuk para anggota yang beruntung.

Dengan jumlah tersebut, dapat dipastikan bahwa pengurus lama kembali dipercaya untuk meneruskan misi koperasi dalam pelayanan masyarakat, khususnya untuk para anggotanya untuk 4 tahun mendatang. H Tasli Somantri yang kembali disepakati menjadi ketua KGC mengatakan, “ Saya berterima kasih atas kepercayaan Ibu dan Bapak sekalian yang telah memilih kembali kami sebagai pengurus. Semoga kami dapat memberikan kinerja yang lebih baik dalam usaha mengsejahterakan seluruh anggota koperasi.” Tuturnya di akhir acara.

0 komentar:

Posting Komentar

Kasiiiih koment yang membangun yaaah....biar tetep semangat nulisnya...hehehe...tp insya allah kita terima apapun juga yang penting Kalian isi buku tamu okay !!!