Rabu, April 30, 2008

Pilgub

Wahana Kampus Fikom-UNPI

Pilgub Jabar 2008 atau pemilihan gubernur Jawa Barat telah memasuki masa kampanye sejak kamis (27/3) lalu. Putaran demi putaran kampanye semakin membuai massa untuk turut serta dalam maraknya Pemilihan gubernur langsung oleh masyarakat Jawa Barat.

Visi Misi Para Calon Gubernur Jawa Barat 2008 sudah saya sampaikan kemarin di Menyongsong Pilgub Jabar (3).

Kembali mengingatkan, bagi para calon pemilih untuk memastikan bahwa nama dulur-dulur ada di DPT (Daftar Pemilih Tetap) di pemerintah setempat. Jangan sampai pada saatnya tiba jadi masalah.

Sebuah keprihatinan, dari pikiran-rakyat. Kabarnya logistik belum siap sepenuhnya. Tinggal dua pekan, semoga Pilgub Jabar 2008 bisa lebih baik daripada pemilu-pemilu sebelumnya, maupun pemilihan langsung di tempat lain. Ayo akang-akang di KPU, Panwas.
PASANGAN Ahmad Heryawan dan Dede Yusuf menyerukan masyarakat dan simpatisannya memilih pasangan Hade, saat berkampanye di Gelanggang Generasi Muda, Kab. Majalengka, Senin (31/3).

PASANGAN Danny Setiawan dan Iwan Sulandjana meminta dukungan simpatisan, dalam kampanye putaran keempat yang berlangsung di Stadion Galuh Ciamis, Senin (31/3).

PASANGAN Agum Gumelar dan Nu`man Abdul Hakim, menyampaikan orasinya tentang ketertinggalan daerah dan bahaya narkoba di Lap. Sekarwangi Kab. Sukabumi, Senin (31/3).

(Agung Gumilar)

2 komentar:

TAMAN KEJAHATAN mengatakan...

Gung, blog rijal itu punya Anda atau orang lain? Bagus pakai link ke blog lain untuk pelengkap, tapi posting tugas Anda malah tidak lengkap. Coba dilengkapi dengan data dan fakta

Carefull

Anonim mengatakan...

klarifikasi:

blog ini bukan milik saya. dan saya tidak bertanggung jawab atas dimuatnya tulisan saya di blog ini.

saran saya, jika ingin mengutip atau mengcopy ditautkan juga sumbernya.

salamhangat.
-bangzenk-

Posting Komentar

Kasiiiih koment yang membangun yaaah....biar tetep semangat nulisnya...hehehe...tp insya allah kita terima apapun juga yang penting Kalian isi buku tamu okay !!!