Selasa, Oktober 13, 2009

Penyakit FACEBOOK mania, mulai mewabah di UNPI.

Hari gini gak punya Facebook, Apa kata dunia??? Itulah celotehan yang keluar dari beberapa mahasiswa Sastra yang sempat diwawancarai tim Wahana Kampus Kamis Sore lalu.
Yup, situs pertemanan yang sudah menjadi “trendsetter” ini banyak banget peminatnya. Tercatat hampir 50 % Mahasiswa UNPI terdaftar menjadi member situs pertemanan ini. (Hasil Surfing Internet UNPI Group).
Disana kita bisa ketemu orang dari seluruh Indonesia dan Manca Negara. Bahkan ketemu temen sewaktu TK yang sudah terlupakan. Bukan hanya itu, lewat facebook juga kita bisa eksis untuk berinteraksi dengan komunitas unik yang sesuai dengan hobi kamu.
Meskipun ditengah terpaan tentang diharamkannya FaceBook oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) wilayah Jawa Tengah, toh tidak pernah menyurutkan persentasi penggunaan situs ini sebagai ajang yang paling diminati oleh masyarakat.
Masalah Haram atau Enggaknya, kita balikin lagi sama kalian dalam menyikapinya. (A-07)

0 komentar:

Posting Komentar

Kasiiiih koment yang membangun yaaah....biar tetep semangat nulisnya...hehehe...tp insya allah kita terima apapun juga yang penting Kalian isi buku tamu okay !!!