Sabtu, Januari 03, 2009

3 on 3 UnPI Basket Ball Competition

Tidak hanya futsal yang ingin menampilkan daya kreatifitas lewat olahraga, Basket juga selalu mendapatkan perhatian khusus dari mahasiswa UNPI untuk ajang kompetisi yang bergengsi. Acara yang merupakan salah satu program BEM ini, diketuai oleh Erys R. Sontak,Lapangan basket mini UNPI pun dipenuhi riuk-riuh sporter yang datang karena Acara tersebut digelar scr 3 hari berturut-turut (27-29/11).
Para Jawara
Ditemui usai pertandingan, Marley Fave (Ak/1) yang merupakan juara pertama. “Pastinya senang dan happy..puas, coz kebersamaan kita kompak banget”
Sedangkan untuk juara kedua, kembali diraih tim Mr AMD. “Cape, coba ayeuna kudu kerja dai” tutur tim saat diwawancarai. Buat 3 point contest, Adang Maulana boleh tersenyum manis, karena dengan kelihaiannya, dia dinobatkan menjadi jawaranya juga. “Makasih buat kiki, nisa, rani, sila uda jadi supporter setia” tuturnya.
( Chika & Lena, Fikom Tingkat 2 )

0 komentar:

Posting Komentar

Kasiiiih koment yang membangun yaaah....biar tetep semangat nulisnya...hehehe...tp insya allah kita terima apapun juga yang penting Kalian isi buku tamu okay !!!