Sabtu, Januari 03, 2009

FUTSAL Competition of The Week
Kampus UNPI tidak pernah sepi dari kegiatan mahasiswa yang penuh kreatifitas, sportifitas dan menjunjung tinggi tali silaturahmi antar mahasiswanya. Seperti gelaran acara Futsal yang disajikan 1 minggu penuh (17-25/11). Sorak sorai dan tepuk tangan suporter terdengar begitu menggelegar membela mati-matian tim fakultasnya masing-masing. Adalah suatu kegiatan positif dimana sebuah acara kompetisi olahraga dapat melahirkan pemain-pemain yang handal di UNPI. Inilah yang menjadi misi para panitia Futsal, yang ternyata merupakan masih gabungan panitia acara Mahasiswa Akrab Oktober lalu. Bambang PG (Teknik/7) selaku ketua panitia futsal sekaligus menjadi SC pada Acara Makrab lalu, ingin mengaktifkan kembali rekan-rekannya agar dapat menjadi wadah berkesinambungan antar mahasiswa untuk tetap eksis dalam berbagai kegiatan di kampus.
Sedangkan untuk acara futsal sendiri, digelar dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang dituangkan dalam ajang kompetisi olahraga silaturahmi antar mahasiswa di UNPI.
Sampai akhirnya memasuki Final pada hari Selasa (25/11), akhirnya Mr AMD tampil sebagai pemenang. Throphy dan Uang pembinaanpun berhasil dibawa timnya yang terdiri dari Erys, Adang, Bagja, Sunandar, Irwanto dan Dani). “Selama 3 tahun kuliah di UNPI, baru kali ini saya dan teman-teman jadi jawara Futsal. Sungguh membanggakan pisan!!” tutur Erys ketika diwawancarai kamis sore.
Semua sorak sorai kembali mewarnai kemengan semua tim dan dengan diiringi Live-Band yang di sponsori Djarum mengakhiri acara Futsal dengan meriah.
So good luck buat mahasiswa-mahasiswa UNPI yang penuh Kreatifitas !!!

( Nita / Fikom Tingkat 2 )

0 komentar:

Posting Komentar

Kasiiiih koment yang membangun yaaah....biar tetep semangat nulisnya...hehehe...tp insya allah kita terima apapun juga yang penting Kalian isi buku tamu okay !!!