Senin, November 10, 2008

CARUT MARUT ORGANISASI MAHASISWA Edisi 6 November 2008

Disadari atau tidak, para mahasiswa baru merupakan target-target empuk sebagai korban dari kebijakan mutlak sebuah organisasi. Mereka harus siap secara mental, moril dan materil ketika masa transisi dari SMA ke Mahasiswa menjadi trend unik yang menarik untuk ikut dan tergabung di dalamnya. Para penggiat kegiatan ini terus melahirkan konsep-konsep brilian nan cemerlang, agar agenda rutinan ini tetap terjaga keberadaanya tanpa impuls perpeloncoan di dalamnya.

Terlepas dari itu semua, organisasi pun secara paten menggambarkan dinamisasi kehidupan mahasiswa baik secara visual maupun secara bingkai lahiriah, yang juga turut mempunyai andil cukup besar dalam misi pembentukan pribadi dan karakter yang mumpuni pada “generasi baru” ini. Hal tersebut tentu mengungkapkan bahwa mahasiswa sebagai “Agent of change” adalah kenyataan yang secara lansung tertanamkan di wliayah perguruan tinggi yang sarat pendidikan dan objektif cultural. Bukan hanya sekedar iseng atau numpang pamer saja. Banyaknya mahasiswa yang gandrung dunia organisasi di UNPI ini tentu menjadi asset yang berharga. Karena secara tidak langsung, kampus telah mampu mencetak pribadi-pribadi yang berkualitas.
(c-k4)

0 komentar:

Posting Komentar

Kasiiiih koment yang membangun yaaah....biar tetep semangat nulisnya...hehehe...tp insya allah kita terima apapun juga yang penting Kalian isi buku tamu okay !!!