Senin, November 10, 2008

Issue Terbentuknya Aliansi Senat??

Gonjang-ganjing seputar akan terbentuknya Aliansi Senat di UNPI, ternyata memang benar adanya. Pasalnya organisasi yang berdiri di luar kepengurusan senat ini, tergabung atas kesepakatan dua senat fakultas yang memiliki basis mahasiswa terbesar di UNPI yaitu fakultas Ekonomi dan fakultas Teknik. Dan secara otomatis pula digawangi oleh ketua senat di fakultasnya masing-masing yang secara terang-terangan akan segera menindaklanjuti pembentukan aliansi senat tersebut kearah yang lebih serius lagi. Bahkan ketika berita ini diturunkan, niatan untuk memunculkan ide yang sama di Universitas lain tengah dipersiapkan oleh “ ke-dua senat sejoli ” ini.

Terlepas dari positif atau negatif respon yang ditujukan atas rencana tersebut, aliansi senat pun disebut-sebut sebagai organisasi “pelarian” yang basic tujuan berdirinya, ingin menampung aspirasi senat yang tengah membludak dan membutuhkan wadah organisasi lain untuk bisa menampungnya lebih dari sekedar kepengurusan di senat. Apakah fakultas lainpun akan turut mendukung berdirinya aliansi senat ini??? Dan apakah ada unsur-unsur tertentu yang sengaja digulirkan untuk sebuah kepentingan??? Apapun itu, Kita tunggu berita terbaru yang akan mereka tawarkan nanti!! (c-k4)

0 komentar:

Posting Komentar

Kasiiiih koment yang membangun yaaah....biar tetep semangat nulisnya...hehehe...tp insya allah kita terima apapun juga yang penting Kalian isi buku tamu okay !!!