Senin, November 10, 2008

Dari Redaksi

Salam Redaksi!!!!
Woi, bukan rebel kampus namanya kalo wahana kampus gak bisa bertahan sampe hari ini. Liburan selama 3 bulan full, emqng bikin otak agak beku. Eits tapi engga buat para pemburu berita kayak kita. Liburan yang nyantai nan damai selalu kita idamkan, tapi gimana lagi brow...kita itu para drakula yang haus akan informasi. Gatel banget kalo gak bikin sebuah berita yang pengen ditunjukin sama kalian semua. Tampang Buletin ini emang gini-gini aza, tapi berita yang kami sajikan tentu lebih cihuy donk...Makanya ditunggu banget partisipasi kalian semua buat ikutan nulis n nebeng di Buletin Wahana kampus edisi mendatang. . . Pokonya cayo buat para aktivis kampus, kalian emang rebel !!!

UKM yang ada dan berdiri di UNPI sudah mencapai 8 organisasi, dengan segala hiruk-pikuk kegiatannya yang beragam. Diawali dengan FUMI dan DKM untuk bidang religi islami, Basket yang gandrung dengan dunia olahraganya. HI, Tarung Drajat dan BKC yang solid dengan ilmu Bela diri dan jurus mematikannya. Serta Gamapala yang eksis dengan jiwa petualangnya. Dan tak lupa Teater BIROE yang tampil memukau dengan gaya dan perannya di dunia teaternya. Masing-masing UKM tersebut menawarkan sejumput ilmu dan kemampuan yang berguna untuk dipelajari. Makanya, Nyo ikutan ! (redaksi)
Splash News : * Tim Basket UNPI berhasil Mengguli kemenangan 55-54 melawan UNSUR dalam pertandingan persahabatan sabtu lalu. Keduanya sepakat akan menggelar kembali pertandingan yang sama dengan konsep yang lebih akbar. (Redaksi)
* OKP HMI, (24-26/10) lalu sukses menggelar acara LK-1 yang memboyong 22 orang kader yang siap menjadi penerus misi HMI dalam memperjuangkan nilai2 kemanusiaan yang universal..

Redaksi..

0 komentar:

Posting Komentar

Kasiiiih koment yang membangun yaaah....biar tetep semangat nulisnya...hehehe...tp insya allah kita terima apapun juga yang penting Kalian isi buku tamu okay !!!